LABVIRAL

Sinopsis Film Evil Dead Rise Lengkap, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton!

Poster film Evil Dead Rise dan film The Evil Dead. (Sumber : Twitter/@TarizSolis dan @proximarcturus)

LABVIRAL.COM - Evil Dead Rose menjadi salah satu film horor di tahun 2023 yang sangat dinantikan para pecinta film bergenre horor.

Evil Dead Rise sendiri merupakan film kelima dari franchise film horor klasik Evil Dead sudah eksis sejak tahun 1981. Kali ini, Evil Dead Rise dibintangi Lily Sullivan, Alyssa Sutherland, dan Morgan Davies.

Sebelum ini, film horor yang satu ini memang sudah eksis dalam beberapa episodenya, ada of Darkness (1992), dan Evil Dead (2013). Evil Dead Rise juga jadi film kedua dari waralaba ini namun tidak digarap oleh Sam Raimi sebagai sutradara. Bahkan Sam Raimi tidak terlibat pula sebagai produser dalam film ini.

Untuk kamu yang penasaran dengan film horor yang satu ini, berikut Labviral.com siapkan sinopsis dan 5 alasan kenapa kamu harus nonton film Evil Dead Rise. yuk disimak!

Baca Juga: Jesus Revolution, Film yang Mengangkat Kisah Inspiratif, Gerakan Yesus di Masa Lampau

Kisah horor dalam film Evil Dead Rise dimulai dari penemuan Necronomicon atau kitab orang mati. Ketika dibuka, kitab tersebut melepaskan roh jahat.

Roh jahat yang berhasil keluar, mengincar jiwa siapa saja yang berada di dekatnya, untuk merasuki jiwa tersebut kebetulan saat ini yang terdekat adalah perempuan bernama Ellie (Alyssa Sutherland), seorang ibu dari tiga anak Bridget, Danny, dan Kassie. Roh jahat itu berhasil merasuk ke dalam jiwa Ellie, roh jahat yang masuk ke tubuh Ellie bernama Deadites.

Awalnya, pada hari itu, Ellie ingin berkemas untuk pindah ke hunian yang lebih baik. Beth, saudara Ellie pun datang ke apartemen Ellie untuk membantunya.

Beth meminta Kassie untuk membeli pizza. Setelah mereka membeli pizza, saat mereka berada di parkiran mobil mereka hendak masuk ke dalam apartemen tempat tinggal mereka, tiba-tiba terjadi gempa, yang menyebabkan beberapa bangunan runtuh, dalam runtuhan tersebut mereka menemukan sebuah lubang yang menuju ke ruang bawah tanah tempat benda-benda pusaka di kubur termasuk kita roh jahat.

Danny dan Bridget berkeliling melihat benda-benda yang ada di rumahnya. Danny turun ke lantai bawah. Di sana dia menemukan piringan hitam dan sebuah kitab. Bridget sempat mengingatkan Danny untuk tak bermain-main dengan benda-benda itu.

Editor : Yusuf Tirtayasa

Tags :
BERITA TERKAIT