LABVIRAL

Alasan Ceraikan Indra Bekti, Aldila Jelita: Aku Punya Prinsip dan Tidak Bisa Diubah

Potret Aaldila Jelita (Instagram)

LABVIRAL.COM - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita. Di mana banyak pihak yang menyayangkan berakhirnya rumah tangga mereka, terlebih kondisi Indra Bekti yang baru sembuh dari sakit.

Keputusan Aldila tersebut membuat netizen ramai ramai memberikan tanggapan miring. Aldila dianggap tidak mau mengurus suami yang sedang dalam masa pemulihan.

Di sisi lain, Aldila mengatakan keputusan perceraianya tersebut adalah yang terbaik untuk keduanya, daripada menyakiti satu sama lain.

Baca Juga: Setelah 2 Minggu Cerai dengan Indra Bekti, Aldilla Jelita Belum Bisa Menyesuaikan Keadaan

Aldila mengaku sudah berbeda prinsip juga visi misi dengan Indra Bekti. Hal ini disampaikan Aldila secara langsung saat menjadi bintang tamu dalam talk show FYP Trans7.

Menjawab pertanyaan yang dilontarkan Irfan Hakim selaku pembawa acara, Aldila menjelaskan apa yang membuat dirinya ngotot untuk bercerai.

"Aku tuh sangat punya prinsip kalau satu prinsip nggak bisa diubah, ya sudah nggak bisa," kata Aldila Jelita menjawab pertanyaan Irfan Hakim.

Baca Juga: Miris, Begini Kondisi Anak Indra Bekti Usai Perceraian dengan Aldila Jelita

Pada acara tersebut, Aldila tidak menerangkan secara rinci terkait prinsip yang dilanggar. Namun, dia yakin bahwa untuk saat ini perpisahan adalah yang terbaik.

"Kita mending pisah dulu kita lihat dulu jalan Tuhan kayak gimana, kalau dibalikin lagi yang balikan lagi. Tapi, untuk saat ini berpisah," sambung Aldila Jelita.

Editor : Arief Munandar

Tags :
BERITA TERKAIT