LABVIRAL

Bebas dari Pertanyaan Kapan Nikah, 7 Artis Rayakan Momen Lebaran Bersama Pasangan Halalnya

Bebas Dari Pertanyaan Kapan Nikah, 7 Artis Rayakan Momen Lebaran Bersama Pasangan Halalnya (Sumber : Instagram/@glencachysaraofficial)

LABVIRAL.COM - Teror pertanyaan kapan nikah menjadi salah satu alasan untuk kaum jomblo enggan ikut berkumpul di momen hari raya Idul Fitri. 

Pada dasarnya momen hari raya Idul Fitri memang menjadi salah satu momen berkumpulnya sanak saudara dan juga teman-teman. 

Untuk itu tak jarang jika pada momen tersebut, banyak pertanyaan pertanyaan yang mengganggu bisa diterima, salah satunya yah pertanyaan kapan nikah.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Lantang Banget Ucapkan Selamat Idul Fitri

Hal tersebut berbanding terbalik dengan beberapa artis tanah air berikut ini, dimana terdapat 7 artis yang merayakan hari raya Idul Fitri 1444 hijriah, yang sudah terbebas dari teror pertanyaan kapan nikah?

Berikut ini Labviral.com rangkumkan 7 artis yang merayakan momen Idul Fitri tanpa takut dengan teror pertanyaan kapan nikah? Siapa saja, yuk disimak!

Kiky Saputri dan M Khairi 

Kiky Saputri dan M KhairiKiky Saputri dan M Khairi

Di tahun 2023 ini nama Kiky Saputri tengah naik daun, hal tersebut terbukti dengan lalulangnya Kiky di beberapa stasiun televisi.

Selain itu di tahun 2023 ini, Kiky Saputri untuk pertama kalinya berlebaran menyandang status sebagai seorang istri. 

Baca Juga: Komika Kiky Saputri Nyari Nomor Telepon Tiktoker Bima, Ada Apa?

Yang artinya Kiky sudah terbebas dari teror pertanyaan kapan nikah di moment Idul Fitri 2023 ini. Kiky resmi jadi Nyonya Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023 silam. 

Editor : Yusuf Tirtayasa

Tags :
BERITA TERKAIT