LABVIRAL

Profil dan Fakta-fakta Happy Asmara, Pedangdut yang Tampil di Welcoming Dinner KTT ASEAN 2023

Happy Asmara dalam acara Welcoming Dinner 42nd Asean Summit Indonesia di Labuan Bajo, NTT (10/5/2023). (Sumber : YouTube/Sekretariat Presiden)

LABVIRAL.COM - Penyanyi dangdut Happy Asmara menjadi salah satu penampil dalam acara Welcoming Dinner 42nd Asean Summit Indonesia di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Acara yang digelar pada Rabu (10/5/2023) itu menjadi salah satu bagian dari perhelatan KTT ASEAN 2023.

Pada acara tersebut Happy Asmara membawakan lagu bertajuk "Candu Asmara". Penyanyi dangdut sohor asal Jawa Timur itu mengaku senang bisa tampil di acara konferensi antarnegara se-ASEAN itu.

Happy Asmara tampil dengan kesan yang terbilang langka. Pasalnya, pada malam itu ia tampil langsung di hadapan Presiden Joko Widodo dan para pemimpin negara ASEAN lainnya. Melalui akun Instagramnya, @happy_asmara77, ia mengunggah foto-foto saat ia tampil di atas panggung.

Baca Juga: Ini Makna Lirik Lagu Rungkad yang Dibawakan Oleh Happy Asmara Feat The SaxoBrothers

Baca Juga: Lirik lagu Rungkad milik Happy Asmara Ini Bercerita Mengenai Kebucinan yang Berujung Kebodohan


Profil Happy Asmara

Happy Asmara dalam acara Welcoming Dinner 42nd Asean Summit Indonesia di Labuan Bajo, NTT (10/5/2023).Happy Asmara dalam acara Welcoming Dinner 42nd Asean Summit Indonesia di Labuan Bajo, NTT (10/5/2023). (Instagram/happy_asmara77)

Sosok Happy Asmara merupakan penyanyi yang berasal dari Jawa Timur. Ia merupakan perempuan kelahiran Kabubpaten Kediri, 10 Juli 1999.

Meski usianya yang baru 23 tahun, Happy Asmara telah menjadi salah satu artis dangdut top papan atas Tanah Air.

Berdasarkan Chart Masters, nama Happy Asmara ini masuk ke dalam jajaran artis Indonesi ayng sering diputar di YouTube 2022. Happy Asmara berhasil memeperoleh peringkat dua setelah Yeni Inka dengan total 839 juta penayangan.

Selain YouTube, Happy juga masuk ke dalam daftar top 100 hits di Spotify Indonesia. Namanya bersaing dengan artis-artis sohor Tanah Air lainnya.

Editor : Efendi AW

Tags :
BERITA TERKAIT