LABVIRAL

Anies Tidak Diundang Nonton Formula E, Geisz Chalifah: Lucu, Kekuasaan yang Norak

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nonton Formula E (Sumber : Twitter/aniesbaswedan)

LABVIRAL.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menonton ajang balap mobil listrik Formula E, Sabtu (3/6/2023).

Anies menonton Formula E bersama keluarga. Dia menuju Sirkuit Internasional Ancol, Jakarta Utara menggunakan kendaraan umum yang telah disediakan panitia.

Anies merupakan tokoh yang menginisiasi penyelenggaraan Formula E ketika menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta.

Baca Juga: Google Luncurkan Versi Beta Fitur Magic Compose di Aplikasi Messages

"Seru, menegangkan, dan amat kompetitif, 36 laps yang disajikan para pembalap pada hari pertama Jakarta E-Prix 2023," tulis Anies sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter pribadinya.

"Kami sekeluarga menonton balapan dari Grand Stand 2E, area yang lumayan dekat dengan lintasan sehingga menghasilkan sensasi nonton yang luar biasa," imbuhnya.

Anies mengapresiasi panitia penyelenggaraan Formula E. Dia menyatakan bahwa penyelenggaraan Formula E pada hari pertama sukses.

Baca Juga: Beberkan Buktinya, Musni Umar: Informasi Denny Indrayana Soal Penundaan Pemilu dan Penjegalan Anies Bukan Isapan Jempol

"Apresiasi kepada semua yang bekerja di balik layar, yang bekerja secara konsisten, yang bekerja penuh semangat untuk mengibartinggikan nama baik Indonesia. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, penontonnya senang, dan roda perekonomian juga bergerak," tukasnya.

Anies Tidak Diundang Nonton Formula E

Loyalis Anies Baswedan Geisz Chalifah menyatakan Anies ternyata tidak diundang menonton Formula E. Padahal, Anies yang menginisiasi penyelenggaraan Formula E di Jakarta.

Editor : Arief Munandar

Tags :
BERITA TERKAIT