LABVIRAL

Doa Nabi Isa yang Bisa Bikin Rezeki Datang dengan Cara Tak Terduga

Ilustrasi doa Nabi Isa. (Sumber : pixabay.com/Artadya Gumelar)

LABVIRAL.COM - Sedang mengalami kesulitan rezeki? Doa Nabi Isa di bawah ini bisa dijadikan salah satu amalan agar rezekimu datang dengan cara yang tak terduga.

Dalam Al-Qur’an Surah Al-Maidah ayat 114, Nabi Isa as pernah berdoa kepada Allah agar diberi rezeki melimpah dari langit. Bacaan doanya adalah sebagai berikut:

ٱللَّهُمَّ رَبَّنَآ أَنزِلْ عَلَيْنَا مَآئِدَةً مِّنَ ٱلسَّمَآءِ تَكُونُ لَنَا عِيدًا لِّأَوَّلِنَا وَءَاخِرِنَا وَءَايَةً مِّنكَ ۖ وَٱرْزُقْنَا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلرَّٰزِقِينَ

Baca Juga: 8 Cara Mengatur Keuangan untuk Bisnis Kulinermu Biar Makin Cuan

Allahumma rabbanaa anzil 'alaina maa idatam minas-samaa`i taknu lanaa 'dal li`awwalina wa akhirina wa aayatam minka warzuqna wa anta khairur-raziqiin.

Artinya: "Wahai Allah, ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, beri rezeki lah kami dan Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama".(QS. Al-Maidah ayat 114).

Disadur Labviral.com dari laman resmi Kemenag pada Sabtu, 18 Maret 2023, ayat ini berkaitan dengan perjalanan hidup Nabi Isa as ketika bersama dengan kaum Hawariyyun.

Baca Juga: Tak Hanya Sebagai Alat, Kartu Kredit Juga Bisa Digunakan Untuk Kembangkan Bisnismu Loh!

Mereka merupakan orang-orang terdekat Nabi Isa as yang selalu menemaninya berdakwah menyebarkan agama Allah Swt.

Maksud diturunkannya makanan dari langit dalam ayat ini adalah untuk menunjukkan kekuasaan Allah Swt sebagai pemberi rezeki.

Editor : Hadi Mulyono

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI