LABVIRAL

Yang Mau Mudik Yuk Intip, Beberapa Jalan Tol yang Dapat Diskon

Yang Mau Mudik Yuk Intip, Berikut Jalan Tol Yang Mendapatkan Diskon (Sumber : Instagram/pupr_bpjt)

LABVIRAL.COM- Euforia mudik lebaran sudah terasa, banyak orang yang akan pulang ke kampung halaman untuk dapat berkumpul dengan sanak saudara.

Pada umumnya banyak orang yang memilih untuk mudik dengan kendaraan pribadi, khususnya mobil. Karena dianggap efisien dan juga jauh lebih cepat,

Terlebih jika menggunakan mobil, para pemudik bisa menggunakan jalan tol yang semakin membuat waktu tempuh perjalanan mudik jauh lebih cepat.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2023, Jalan Tol Solo-Klaten Dibuka Fungsional 6 Km

Berbicara tentang jalan tol, kamu perlu tahu bahwa badan usaha jalan tol yaitu Jasa Marga dan Hutama Karya akan memberikan diskon tarif tol selama mudik Lebaran 2023.

Kedua badan usaha memberikan diskon tarif jalan tol sebesar 20 persen, terdapat beberapa ruas jalan tol yang mendapatkan diskon tersebut.

Berikut Labviral.com, berikan daftar jalan tol yang akan mendapatkan diskon tarif tol yuk disimak.

Baca Juga: Calon Pemudik, Ini Tarif Jalan Tol Trans Jawa 2023

Tol Jakarta-Cikampek

Pertama, PT Jasa Marga (Persero) Tbk telah menyatakan bawah terdapat diskon sebesar 20% untuk tarif terjauh jalur tol Jakarta-Cikampek.

Diskon tarif tol 20% akan berlaku di dua gerbang tol, yaitu Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menuju/dari arah Trans Jawa dan GT Kalihurip Utama Jalan Tol Cipularang yang menuju/dari arah Bandung.

Editor : Dian Eko Prasetio

Tags :
BERITA TERKAIT