LABVIRAL

Ryan Garcia Ungkap Alasan Kekalahannya atas Gervonta Davis

Ryan Garcia Ungkap Alasan Kekalahannya atas Gervonta Davis (Sumber : TWITTER/@Chisanga_Malata)

LABVIRAL.COM - Ryan Garcia harus mengakui ketangguhan lawannya, Gervonta Davis setelah ditumbangkan pada ronde ketujuh di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (23/04/2023) siang WIB kemarin lusa.

Petinju 24 tahun itu gagal melanjutkan pertarungan setelah Davis melepaskan pukulan hook keras ke arah badan yang tepat mengenai bagian livernya, membuat Garcia kesulitan untuk bernafas untuk melanjutkan pertarungan.

"Dia melepaskan pukulan yang hebat, saya tidak akan membuat alasan. Saya tidak akan mengatakan apapun, namun saya sebenarnya kesulitan untuk bernafas," kata Garcia selepas pertandingan dikutip Showtime Sports.

Baca Juga: Federico Valverde Tinju Alex Baena Usai Laga Madrid vs Villarreal

"Dia melepaskan pukulan yang bagus dengan menghindar hingga mengenai saya. Seharusnya saya bisa menekannya, tapi saya terlalu memberikan rasa hormat kepadanya dan saya rasa hal itu yang membuat saya kalah."

Ryan Garcia Ungkap Alasan Kekalahannya atas Gervonta DavisRyan Garcia Ungkap Alasan Kekalahannya atas Gervonta Davis

Garcia sebenarnya bukan tanpa perlawanan, sebelum Davis mampu melepaskan ke arah tubuhnya, petinju berjuluk The Flash itu juga mampu melepaskan satu pukulan hook telak kebagian kepala Davis.

Bukan hanya itu, Garcia bahkan sempat tampil mendominasi di awal-awal ronde sebelum Davis mampu menjatuhkannya di ronde kedua dengan pukulan hook kiri keras ke arah kepala Garcia. Beruntung, dia masih bisa melanjutkan pertarungan.

Baca Juga: 5 Jenis Strategi dalam Sepak Bola, Auto jadi Pelatih

Namun, Tank -julukan Davis- yang merasa di atas angin mampu mengendalikan pertarungan dengan terus menyerang Garcia dan tidak memberikannya celah untuk melancarkan serangan.

Editor : Dian Eko Prasetio

Tags :
BERITA TERKAIT