LABVIRAL

Al-Hilal vs Urawa Reds Imbang di Leg I Final Liga Champions Asia, Pelatih Urawa Sampaikan Ini

Urawa Reds bermain imbang 1-1 vs Al-Hilal pada leg I final Liga Champions Asia, Minggu (30/4/2023) wib (Sumber : the-afc.com)

LABVIRAL.COM-Hasil imbang 1-1 diperoleh Al-Hilal vs Urawa Reds di leg I final Liga Champions Asia, Minggu (30/4/2023) wib.

Salem Aldawsari membuat Al-Hilal unggul lebih dahulu melalui golnya pada menit ke-13 pada laga di King Fahd International Stadium.

Tapi Urawa mampu membalasnya melalui Shinzo Koroki 53'.

Pada laga ini kartu merah dihadiahkan kepada Aldawsari pada menit ke-86. Tentu menjadi kerugian bagi Al-Hilal menjalani leg II minggu depan.

Pelatih Urawa Reds, Maciej Skorzaa memuji penampilan timnya, yang mampu membawa hasil 1-1 meski tampil di bawah tekanan tuan rumah.

"Laga ketat melawan tim bagus seperti Al-Hilal. Tapi harus diakui saya sangat kecewa dengan performa di awal-awal laga babak pertama, kami sama sekali tak bisa memegang bola," katanya dilansir dari the-afc.com, Minggu (30/4/2023).

Baca Juga: 8 Youtuber Terkaya di Dunia 2023

Baca Juga: Profil McArthur Brenton Craig Abbas Abdullah, Bule yang Ludahi Imam Masjid

Baca Juga: Kronologi Bule Ludahi Imam Masjid hingga Ditangkap di Bandara Soetta

"Kami kemudian lebih santai lagi dalam pertandingan dan menciptakan beberapa peluang melalui serangan balik. Yang jelas fokus kami adalah bermain lebih menyerang lagi," ujarnya.

Editor : Hadi Mulyono

Tags :
BERITA TERKAIT