LABVIRAL

Prediksi Liverpool vs Fulham: The Reds Jaga Konsistensi

Prediksi Liverpool vs Fulham: The Reds Jaga Konsistensi (Sumber : TWITTER/@KhelIndia2)

LABVIRAL.COM - Pada tengah pekan ini, Liga Inggris akan menyajikan duel Liverpool vs Fulham yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (04/05/2023), pukul 02:00 WIB.

The Reds akan menjamu Fulham pada matchday 28, laga tunda yang baru dimainkan pekan ini. Liverpool mengincar poin penuh untuk bisa meneruskan trend positif mereka.

Tampil di depan publik sendiri, Liverpool dituntut untuk tidak gagal meraih tiga poin. Target mentas di Liga Eropa musim depan akan semakin pasti jika pasukan Juergen Klopp bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Chelsea: Peluang The Gunners Kembali ke Puncak

Mohamed Salah dan kolega saat ini berada di peringkat lima dengan koleksi 56 poin, berjarak tujuh poin dari Manchester United yang ada di peringkat empat dengan tabungan satu laga.

Peluang tuan rumah untuk meraih poin penuh atas Fulham terbuka lebar. Pasalnya, tim tamu saat ini tengah tidak berada dalam performa terbaik mereka.

Pasukan Marco Silva menderita kekalahan dalam dua laga terakhir mereka di ajang liga. Menyerah 1-2 dari Man City, dan takluk 0-1 dari Aston Villa.

Baca Juga: Hasil Man Utd vs Aston Villa 1-0, Fulham vs Man City 1-2: Erling Haaland Makin Kokoh Top Skor

Namun, bukan berarti Fulham tidak bisa memberikan kejutan terhadap tuan rumah. The Cottagers saat ini berada di peringkat 10 klasemen dengan koleksi 45 poin.

Di atas kertas Liverpool lebih diunggulkan. Dari enam laga terakhir keduanya, The Reds mampu meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Editor : Dian Eko Prasetio

Tags :
BERITA TERKAIT