LABVIRAL

Cara Ampuh Mengatasi Layar Hp Infinix Bergaris Baik Horizontal Maupun Vertikal

Cara Ampuh Mengatasi Layar Hp Infinix yang Bergaris Baik Horizontal Maupun Vertikal (Sumber : GadgetTech)

LABVIRAL.COM - Siapa yang tak panik ketika muncul garis-garis di layar HP. Tak sedikit orang yang bahkan langsung googling cara mengatasi layar HP bergaris, terutama untuk kamu para pengguna hp merk Infinix.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu orang yang sekiranya akan melakukan hal serupa jika mengalami kondisi tersebut?

Tidak dipungkiri, handphone atau HP merupakan benda penting di kehidupan masa kini. Bahkan di era digital, penggunaan HP sudah menjadi suatu kebutuhan utama bagi hampir semua orang.

Baca Juga: Sinopsis Dunia Tanpa Suara dan Daftar Pemainnya, Ada Si Ganteng Maxime Bouttier

Seperti yang diketahui bahwa HP adalah barang elektronik. Meski terbilang canggih, tentu saja benda ini masih bisa rusak, apalagi pada bagian-bagian yang terbilang lebih sensitif.

Salah satunya adalah layar yang sewaktu-waktu mengalami kerusakan, misalnya muncul garis-garis berwarna hitam. Lalu, apakah ada cara mengatasi layar HP bergaris? Apakah harus langsung servis ke toko HP?

Cara Mengatasi Layar HP Infinix yang Bergaris

Layar HP Infinix yang bergaris horizontal maupun vertikal tentu sangat mengganggu. Cara mengatasi layar HP Infinix bergaris horizontal sebenarnya tidak jauh berbeda dengan mengatasi garis vertikal yang muncul di layar HP lainnya.

Begitu juga mengenai cara mengatasi layar HP bergaris putih karena LCD HP ketindihan. Sebab, permasalahan layar HP bergaris ini dapat disebabkan oleh banyak faktor. Baik itu faktor dari hardware maupun masalah yang datang dari software pada HP tersebut.

Nah, berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai cara mengatasi layar HP bergaris yang bisa diikuti:

1. Restart dan Gunakan Safe Mode

Cara mengatasi layar HP bergaris yang pertama yang dapat kamu coba adalah dengan me-restart HP.

Editor : Arief Munandar

Tags :
BERITA TERKAIT