LABVIRAL

Daftar Motor Listrik yang Siap Unjuk Gigi di GIIAS 2023, Termasuk Motor Listrik Subsidi Pemerintah yang Lebih Murah

Daftar Motor Listrik yang Siap Unjuk Gigi di GIIAS 2023, Termasuk Motor Listrik Subsidi Pemerintah yang Lebih Murah (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM - Pesta otomotif berskala Internasional kembali hadir, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE – BSD City, Tangerang Selatan.

Pada pameran otomotif tersebut, akan ada ragam jenis kendaraan dengan teknologi dan inovasi terbaru, dimana akan ada total 49 merek otomotif yang siap unjuk gigi di GIIAS 2023 ini.

Diantara 49 merek tersebut, GIIAS 2023 akan diramaikan pula dengan mobil listrik. Terlebih saat ini, Indonesia memang tengah memulai masa transisi dari kendaraan konvensional menjadi kendaraan listrik.

GIIAS 2023 akan menjadi tempat untuk masyarakat lebih mengenal kendaran-kendaraan listrik terbaru, canggih dan inovatif.  Kendaraan listrik sendiri saat ini tengah menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. 

Terlebih pada kendaraan roda dua, saat ini sudah mulai banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan motor listrik dalam menunjang kebutuhan transportasi sehari-hari.

Baca Juga: Daftar Motor Listrik Buatan Indonesia 2023

Bagi sebagian orang, motor listrik juga menjadi salah satu kendaraan favorit karena dianggap baik bagi lingkungan sekitar, karena tidak menyebabkan pencemaran lingkungan.

Pada GIIAS 2023, terdapat beberapa merek motor listrik yang siap unjuk gigi meramaikan pameran bertaraf Internasional tersebut. Berikut ini Labviral.com punya daftar motor listrik yang akan mejeng di GIIAS 2023. Apa saja? Yuk, disimak!

Alva Motor Listrik

Alva motor listrik merupakan salah satu produsen lokal, sama seperti tahun sebelumnya Alva akan kembali meramaikan GIIAS, dimana pada tahun lalu kehadiran pertamanya di GIIAS  berhasil menarik perhatian pengunjung. 

PADA GIIAS 2023 ini, Alva akan membawa dua produk andalannya, yakni Alva One yang diluncurkan di GIIAS 2022 lalu. Selain itu, mereka juga akan membawa Alva Cervo yang belum lama ini diluncurkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Editor : Bonifasius Sedu Beribe

Tags :
BERITA TERKAIT