LABVIRAL

Mercedes Benz Pamer Mobil Listrik The New EQS SUV di GIIAS 2023 Seharga Rp3,5 M, Emang Sehebat Apa Sih?

Mercedes Benz Pamer Mobil Listrik The New EQS SUV di GIIAS 2023 Seharga Rp3,5 M, Emang Sehebat Apa Sih? (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM - Pesta otomotif terbesar se-Asia Tenggara, Pameran Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 telah dimulai pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Terpantau di lokasi pameran oleh tim Labviral.com, GIIAS 2023 diramaikan dengan beragam mobil listrik terbaru berteknologi tercanggih untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Menko Perekonomian: GIIAS 2023 Targetkan Transaksi Tembus Rp 15 Triliun

Saat ini, kendaraan listrik memang tengah menjadi sorotan di masyarakat Indonesia. Maka, GIIAS 2023 hadir menjadi tempat untuk masyarakat Indonesia lebih mengenal ragam mobil listrik terbaik dengan teknologi tercanggih.

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, mengatakan bahwa “GIIAS tidak pernah absen menjadi ajang perkenalan industri otomotif. Tahun ini pun, puluhan inovasi teknologi kendaraan terbaru termasuk juga dari kendaraan berbasis listrik, hingga kendaraan world premiere akan diluncurkan di GIIAS 2023,” ujar Rizwan Alamsjah, kepada Labviral.com.

Baca Juga: GIIAS 2023 Resmi Dibuka, Ketua Umum Gaikindo Apresiasi Dukungan dan Arahan Pemerintah untuk Industri Otomotif

Tahun ini, PT Mercedes Benz Distribution Indonesia kembali hadir di pameran GIIAS 2023, dimana sebelumnya Mercedes Benz sendiri sudah absen selama dua tahun.

Mercedes Benz hadir di booth yang berlokasi di Hall 3A, dengan ragam mobil terbaiknya.

Salah satu mobil listrik Mercedes-Benz yang diperkenalkan yaitu The New EQS SUV. The New EQS SUV, merupakan mobil listrik yang diproduksi secara netral CO2, menawarkan ruang yang lapang, kenyamanan dan konektivitas untuk tujuh penumpang dengan interior avant-garde mewah. 

Baca Juga: Intip Deretan Mobil Listrik yang Siap Unjuk Gigi di GIIAS 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya

Editor : Bonifasius Sedu Beribe

Tags :
BERITA TERKAIT