LABVIRAL

Sebagai Tipe Tengah, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Xpander Exceed dibanding Tipe Tertinggi Xpander

Menjadi Tipe Tengah, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Xpander Exceed (FOTO: Twitter/@MasMasBiassaa)

LABVIRAL.COM - Mitsubishi Xpander Exceed merupakan salah satu varian Mitsubishi Xpander yang berada di bawah tipe Mitsubishi Ultimate, Sport dan juga Cross. Ini adalah tipe tengah yang berada di atas Xpander tipe GLX, GLS.

Sebagai tipe yang berada di tengah, kelengkapan fitur-fitur yang ada pada Xpander Exceed bisa dibilang cukup lengkap. Sehingga Xpander Exceed bisa dijadikan pilihan untuk kamu yang ingin membeli mobil Mitsubishi Xpander dengan fitur dan teknologi lengkap namun dengan budget lebih murah.

Harga Mitsubishi Xpander Exceed MT adalah Rp270.700.000 dan Xpander Exceed CVT  Rp279.900.000, 

Sebagai tipe tengah, Mitsubishi Xpander Exceed memiliki beberapa keunggulan dan juga kekurangannya. Berikut ini Labviral.com sebutkan kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Exceed yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Yuk, disimak!

Baca Juga: Perbedaan 6 Tipe Mitsubishi Xpander. Mau Ambil Tipe Ultimate atau Cross, Tipe Exceed Juga Sudah Oke Loh!

Kelebihan Mitsubishi Exceed

Memiliki dimensi sama dengan tipe tertinggi 

Kelebihan pertama dari Mitsubishi Xpander Exceed yaitu memiliki ukuran velg, ground clearance, dan dimensi yang sama dengan tipe tertinggi dari Mitsubishi Expander.

Fitur sangat fungsional

Mitsubishi Xpander Exceed memiliki keseluruhan fitur yang disematkan pada Xpander GLX dan GLS. Fitur yang dianggap sangat fungsional pada mobil kompetitor lain seperti steering tilt & telescopic, sistem pengereman ABS dan ABD sampai SRS Airbag. 

Baca Juga: 42 Fitur Mitsubishi Xpander yang Bikin Si Ganteng Ini Makin Cocok untuk Mobil Keluarga

Editor : Bonifasius Sedu Beribe

Tags :
BERITA TERKAIT