LABVIRAL

Melihat Jeroan Serta Spesifikasi dan Harga Mitsubishi XForce, Si Tampan yang Baru Lahir

Melihat Jeroan Serta Spesifikasi dan Harga Mitsubishi XForce, Si Tampan yang Baru Lahir (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM - Mitsubishi XForce adalah kendaraan roda empat produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mitsubishi XForce merupakan mobil SUV dengan 5 seater, yang telah resmi meluncur di GIIAS 2023 lalu.

Hadirnya Mitsubishi Xforce di segmen mobil SUV digadang-gadang sebagai mobil SUV yang telah disesuaikan dengan segala kebutuhan konsumen di Indonesia.

Mitsubishi XForce hadir dengan dua varian yakni Ultimate CVT dan juga Exceed CVT. Untuk varian Ultimate CVT, dibanderol dengan harga Rp412.900.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Sedangkan untuk Exceed CVT dipasang harga Rp379.000.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Baca Juga: Jadi Tipe Tertinggi, Ini Keunggulan Mitsubishi Xpander Ultimate yang Gak Ada di Xpander Tipe Lain

Eksterior

Secara tampilan, Mitsubishi Xforce terlihat tampan, gagah dan juga sporty. Hal tersebut dapat dilihat dari lekukan garis yang tegas pada bagian bodi Mitsubishi Xforce. 

Pada bagian depannya, Mitsubishi Xforce menggunakan desain Dynamic Shield, yang merupakan ikon bagi mobil-mobil Mitsubishi saat ini. Sedangkan pada bagian belakang, Mitsubishi Xforce menggunakan desain T-Shape termasuk pada bagian lampunya.

Sedangkan pada bagian bawah, Mitsubishi Xforce juga menggunakan ground clearance 222 mm, yang memberikan kesan gagah sebuah SUV. Gantengnya mobil ini juga ditambah lagi dengan ukuran velg yang cukup besar, yaitu 18 inci.

Baca Juga: Sebagai Tipe Tengah, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Xpander Exceed dibanding Tipe Tertinggi Xpander

Interior

Selain tampilan luar yang tampan dan gagah, bagian dalam Mitsubishi Xforce juga mencerminkan ketampananya, dimana pada bagian jok didominasi warna gelap.

Editor : Bonifasius Sedu Beribe

Tags :
BERITA TERKAIT