LABVIRAL

Melihat Jejak Perjalanan Karier Atsushi Kurita, Bos Baru Mitsubishi Indonesia

Ilustrasi lambang Mitsubishi (Sumber : english-today-indonesia.com)

LABVIRAL.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menunjuk bos baru, yakni Atsushi Kurita. Perjalanan karier Kurita membuatnya menduduki jabaran presiden direktur untuk Indonesia.

Saat ini Atsushi Kurita menduduki posisi sebagai General Manager Automotive Business Division, ASEAN Automotive Dept., Mitsubishi Corporation, Jepang.

Penunjukan Kurita menggantikan Naoya Nakamura didasari atas kinerja dan pengalamannya pernah menagani bisnis Mitsubishi Motors di Tanah Air.

Kurita sempat bergabung dan menjadi jajaran direksi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada tahun 2013. 

Baca Juga: Kesempurnaan Mitsubishi New Xpander Cross

Pada periode 2017-2020, Atsushi Kurita menjabat sebagai Presiden Direktur KTB dengan fokus bisnis kendaraan niaga, Mitsubishi FUSO.

Mitsubishi apresiasi kiprah Nakamura

Baca Juga: Andalan Bisnis Logistik, Intip Spesifikasi Mitsubishi Minicab MiEV

Dikutip dari Antara, Mitsubishi Motors Indonesia mengapreasiasi kinerja Nakamura yang telah memberikan kontribusi yang positif bagi keberlangsungan Mitsubsihi selama lima tahun menangani pasar Indonesia.

Selama lima tahun, Naoya Nakamura dinilai telah membangun pondasi dan kepemimpinan yang kuat untuk membawa kesuksesan PT MMKSI dan berhasil mempertahankan bisnis MMKSI melewati berbagai rintangan terutama pada masa pandemi COVID-19, yang sangat mempengaruhi proses bisnis secara global.

Editor : Bonifasius Sedu Beribe

Tags :
BERITA TERKAIT